Kamis, 06 Januari 2011

Your Star Guide to be HIPSTERRIFIC!

"Hipster look" sering kali diinspirasikan dari gaya-gaya bintang idola para hipster. Tapi ingat! Ide dasar hipsterisme adalah non mainstream.
Jadi bintang-bintang idola di bawah ini jelas jauh dari kesan mainstream.


The Charlie Look

Bisa juga disebut The Alay Look. Rambut belah tengah persis jatoh ke pipi, agak2 potong shaggy. Pake anting-anting, jangan lupa pake jaket motor kombinasi warna putih hitam. Kalo muka agak mas-mas berarti udah 50% berhasil mengadopsi look ini. Look ini lahir sebagai inovasi dari The Ariel Look yang udah lawa lewat.


The Obama Look

Kalo mau make gaya ini, bisa minjem jas/dasi bokap, jangan lupa tambahin pin Amerika.
Nongkrongnya di Menteng, makan bakso sama nasi goreng. Pelajari 'slang-slang'nya seperti "Apa kabar..", "Pulang Kampung nih..", "Saya Cinta Indonesia". Dan jangan luap dadah-dadah + senyumin tiap orang yang lewat.


The EsBe'Yea Look

Gaya ini cukup simpel ditiru.. Cukup bawa gitar kemana-mana, jangan lupa ngarang lagu dimanapun berada. Lagu2 karangan yang udah direkam. copy di CD, terus bagi2in ke orang-orang. Foto (kalo bisa sama keluarag, lebih mantap) harus ada di cover CD-nya. Slang2 terkenalnya seperti "Saya prihatin..", "Saya korban..". Muka selalu sedih adalah gaya andalan look ini.


The Gayus Look

Ini termasuk gaya hipster yang paling terkini. Wig belah tengah murahan (yg pasti bakal ketauan kalo make wig) dan frame non minus yang murahan (ketauan dari designnya yg standard). Nongkronya di lapangan tenis, atau sesekali (kalo weekend) di pengadilan negeri.




sumber: Provoke! edisi 49 dengan perubahan

0 komentar:

Posting Komentar

 
;