Sabtu, 19 Juni 2010

Memalukan

Hai hai semua, gimana kabarnya toh?

Belakangan ini gue jadi inget temen-temen gue dulu, pas jaman SD dan TK di Lampung. Temen-temen TK Amalia dulu, gue udah lupa namanya juga, tapi mukanya inget sih hehe.

Jaman TK dulu itu jaman dimana kita lagi bego-begonya, jalan dikit aja kadang masih jatoh, lagi makan tau-tau dibawah piring iler semua hahahaha.

Hampir semua anak di TK gue waktu itu dijemput, ya walaupun rumahnya deket tetep dijemput. Gue juga dulu, tiap hari dijemput mulu, sampai pada suatu hari dimana gue gak dijemput nyokap gue...
Semua anak udah pada pulang dijemput orang tua mereka, tinggal gue doang yang masih nunggu lamaaaaa banget, akhirnya gue ngambil suatu keputusan hebat: LARI KE RUMAH. Untungnya jarak dari TK ke rumah gue gak terlalu jauh, coba kalo dari Sabang sampai Merauke, bisa putus ini kaki.
Ditengah-tengah perjalanan pun gue tau-tau ngeluarin aer mata sambil teriak "MAMAAAA!! MAMA! MAAAMMAAAAA!!" yah memalukan memang, tapi maklum lah masih anak kecil hehehe (¬_¬")

0 komentar:

Posting Komentar

 
;