Rabu, 30 Juni 2010

Go Go Power Rangers

Power Rangers, yah itu sekelompok orang yang punya kekuatan super yang pake kostum kayak robot gedek kecelup tinta. Ada yang warna merah, biru, ijo, merah muda, sama kuning.
Gue adalah salah satu dari penggemar Power Rangers.

Entah kenapa gue jadi demen Power Rangers lagi, terakhir suka juga pas SD.
Untuk ngilangin kangen itu, gue coba nonton koleksi VCD Power Rangers punya gue. Mighty Morphin, Zeorangers, dan Turbo. Itu tiga generasi Power Rangers paling awal.

Kesannya beda banget antara pas kita nonto waktu kecil, sama waktu udah gede, beda banget.
Pas kecil gue mikirnya "WOW, itu keren banget!!! AAAA". Sekarang gue mikir kalo liat power rangers "Ini film bego banget yak"

Yah, gue mikirnya kok dulu keliatan keren, tapi sekarang berbalik jauh. Karena disetiap aksi para Ranger itu ada ledakan, yah kalo ditembak musuh, bukannya kena badan eh malah ada ledakan di belakang para Rangers terus mereka kelempar kayak lele kurang makan, hahaha.

Yah, itulah perbedaan anak kecil dan remaja

0 komentar:

Posting Komentar

 
;